Menebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, SPBU Lumbok Seminung Bagikan Takjil Gratis

Menebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, SPBU Lumbok Seminung Bagikan Takjil Gratis

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memasuki minggu kedua bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 26.348.13 di Pekon Sukamaju, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat membagikan ratusan takjil untuk para konsumen dan pengendara, Kamis 28 Maret 2024. 

Kegiatan yang mengusung tema menebar kebaikan di bulan penuh berkah ini telah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan pihak SPBU Lumbok Seminung sebagai salah satu wujud kepedulian.

Terlihat operator dan karyawan membagikan Takjil kepada pengendara yang sedang mengisi BBM kendaraan. 

Mulai dari kue, hingga minuman segar disajikan dengan sukarela untuk para konsumen dan pengendara.

BACA JUGA:Camat Way Tenong Serahkan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Tugusari

BACA JUGA:SMAN 1 Way Tenong Catatkan Prestasi 65 Peserta Didik Lulus SNBP Tahun 2024

Owner SPBU 26.348.13 Lumbok Seminung Annisa mengatakan Kegiatan ini lebih pada nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama umat terutama para pengendara yang sedang isi BBM menjelang waktu berbuka telah tiba. 

“Ramadhan salah satunya mengingatkan kita akan pentingnya berbagi rezeki, dan khususnya SPBU Sukamaju Lumbok Seminung kita berbagi takjil untuk masyarakat berbuka puasa dan sedang melakukan pengisian di SPBU ataupun yang sedang melintas di depan SPBU,” jelasnya.

Sementara, diungkapkan sejumlah pengendara bahwa pembagian takjil secara gratis yang dilakukan Pertamina terutama di sela mengisi bahan bakar minyak sangat membantu. 

“Programnya bagus, semoga dapat terus berlanjut. Alhamdulillah dengan adanya takjil tentunya bisa buat berbuka nanti, terimakasih SPBU Sukamaju,” ucap para warga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: