Legislator Demokrat Imbau Caleg Lepas APK

Legislator Demokrat Imbau Caleg Lepas APK

----

Medialampung.co.id - Dimasa tenang Pemilu 2024 , Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Lampung Timur meminta serta menghimbau agar seluruh calon legislatif (Caleg),kader dan simpatisan agar melepas alat peraga kampanye (APK) dengan sukarela.

Hal itu disampaikan Muhammad Khadafi Azwar kepada awak media di kantor DPC Demokrat,desa Sukadana ilir,kecamatan Sukadana,Lampung Timur. Sabtu 10/02/24.

“Saya menghimbau seluruh kader,simpatisan serta calon legislatif partai Demokrat dari Lampung Timur agar hari ini (10/02) menurunkan APK yang terpasang dalam rangka mencari simpati rakyat”,ujar Khadafi

Lebih lanjut pria lajang yang akrap disapa MasKhadafi ini menyampaikan hal itu sesuai aturan dan untuk menjaga lingkungan kedepannya.

“Dengan pelepasan APK tersebut lingkungan kita akan kembali indah,asri seperti sediakala,selain itu kita juga membantu kinerja Bawaslu (Badan pengawas pemilu_red) mempermudah kinerjanya.Mari kita patuhi aturan ini agar Pemilu tanggal 14 Februari nanti berjalan lancar sesuai dengan yang kita semua harapkan”,tambah MasKhadafi.

Terpantau dilapangan nampak para kader dan simpatisan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut tengah melepas APK dibeberapa titik di kabupaten Lampung Timur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: