Bantu Masyarakat Selama Ramadhan, Polresta Bandar Lampung Siagakan Polwan di Pusat Keramaian

Bantu Masyarakat Selama Ramadhan, Polresta Bandar Lampung Siagakan Polwan di Pusat Keramaian

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) yang terbentuk dan tergabung dalam Tim Patroli Muli Polresta Bandar Lampung disiagakan di beberapa pusat keramaian selama Ramadhan 1445 H.

Yang mana tim ini nantinya akan melakukan patroli dialogis ke sejumlah titik dan juga lokasi keramaian khususnya pusat penjualan takjil atau hidangan untuk berbuka puasa yang ada di Kota Bandar Lampung.

Selaku Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati yang menjelaskan bahwa, penempatan sejumlah personel Polisi Wanita (Polwan) di sejumlah pusat keramaian, guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan juga memastikan masyarakat merasa aman serta nyaman saat beraktifitas.

“Seperti yang Kita ketahui selama bulan ramadhan, banyak lokasi-lokasi yang dijadikan arena untuk berjualan hidangan berbuka, nah ini kita mengantisipasi, baik terkait kamseltibcar lantasnya maupun kamtibmasnya” ujar Kasi Humas AKP Agustina Nilawati.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Tunda Sementara Keberangkatan Umroh

Tak hanya itu saja, Polresta Bandar Lampung juga intens dalam melakukan patroli sore hari di sejumlah lokasi yang kerap dijadikan sebagai arena untuk ngabuburit, dan dijadikan sebagai tempat balap liar.

“Tentu tidak hanya kegiatan Polwan saja, nanti malam sejumlah personel juga kita siagakan di sejumlah masjid untuk pengamanan salat tarawih, dilanjutkan dengan kegiatan rutin patroli malam hingga subuh,” jelas AKP Agustina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: