Menara Siger Al Furqon Bandar Lampung Segera Dibuka untuk Umum

Menara Siger Al Furqon Bandar Lampung Segera Dibuka untuk Umum

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Pemerintah Kota Bandar Lampung bakal membuka menara Al-Furqon untuk umum.

Yang mana hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, dengan melalui Plt. Dinas Pariwisata Dedeh Ernawati.

Dedeh pun menyebutkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi juga dengan Wali Kota Bandar Lampung terkait rencana pembukaan menara masjid Al-Furqon untuk masyarakat umum.

"Saya pun sudah melakukan sounding ke belilah, dan boleh dibuka untuk umum,"ucapnya.

BACA JUGA:Anggota Forum SDI Bandar Lampung Menandatangani Komitmen Bersama untuk Peningkatan Tata Kelola Data

Untuk saat ini pihaknya masih melakukan beberapa proses seperti pengecekan sarana serta fasilitas yang ada di menara tersebut supaya bisa berjalan dengan baik saat digunakan oleh masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Sudah kita berikan perintah ke bidang destinasi untuk segera ditindak lanjuti, untuk melakukan pengecekan semua yang ada, termasuk dari lif dan yang lainnya,"terangnya.

Dedeh juga menerangkan dengan dibukanya Masjid Al Furqon Untuk umum, sehingga masyarakat yang ingin berwisata rohani bisa untuk datang serta mengunjungi nya, mengingat kita sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

"Siapa tahu nanti saat menjelang atau saat ramadhan ada yang ingin berbuka puasa ataupun ngabuburit di sana, maupun sebelum melaksanakan shalat tarawih bisa melihat pemandangan dari atas juga," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: