Air Kemasan Siger Mineral Baru Rilis Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Air Kemasan Siger Mineral Baru Rilis Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung bersama Perusahan Umum Daerah (Perumda) Way Rilau Bandar Lampung. 

Meluncurkan air mineral kemasan yang diberi merek Siger Mineral guna memenuhi kebutuhan air minum masyarakat terutama yang ada di Kota Tapis Berseri.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah merilis sebuah karya serta inovasi bersama dengan Perumdam Way Rilau, semoga ini bisa membantu masyarakat kalangan menengah,"ucap Wali Kota Bandar Lampung.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa inovasi ini sudah terancang sejak 2 tahun yang lalu, tetapi memang baru hari ini bisa terealisasinya.

BACA JUGA:Gagalkan Aksi Curas yang Dilakukan Karyawan SPBU, Kapolresta Bandar Lampung Beri Penghargaan

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Perumda Way Rilau yang sangat begitu semangat, hingga semua ini bisa terwujud dengan memiliki produk merek Siger Mineral,"tambahnya.

Wali Kota Bandar Lampung juga menegaskan, bahwa Perumdam Way Rilau harus bisa profesional dalam melakukan pengelolaan produk terbaru ini.

Sehingga kedepan nanti tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat Bandar Lampung saja tetapi semuanya.

Ditempat yang sama, selaku Direktur Utama Perumdam Way Rilau Bandar Lampung Meidasari menyampaikan bahwa AMDK Siger yang diluncurkan pada hari telah memiliki izin untuk melayani semua masyarakat.

BACA JUGA:Uang Nasabah Hilang, Pihak Bank Lampung Terkesan Saling Lempar

"Air Siger mineral ini tentu sudah mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat," kata dia.

Iya mengatakan bahwa pada tahap pertama ini Perumda Way Rilau telah menyiapkan 20 ribu dus AMDK Siger untuk segera didistribusikan ke pasaran dan masyarakat.

"Untuk yang awal ini kami siapkan 20 ribu dus baik dalam ukuran gelas 220 ml, maupun kemasan botol 330 ml," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: