PPP Rebut Empat Kursi DPRD Pesisir Barat, Dedi Irawan Sampaikan Ucapan Terimakasih

PPP Rebut Empat Kursi DPRD Pesisir Barat, Dedi Irawan Sampaikan Ucapan Terimakasih

Ketua DPC PPP Kabupaten Pesbar, Dedi Irawan--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Perolehan kursi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Pemilu 2024 diprediksi bakal meningkat yakni merebut empat kursi. 

Terlebih, pada Pemilu 2019 lalu, partai berlambang kabah itu tidak mendapat kursi di DPRD setempat.

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pesbar yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesbar, khususnya untuk perolehan suara calon DPRD Pesbar salah satunya pada PPP itu diprediksi meraih empat kursi dengan sebaran satu kursi di setiap dapil.

Menanggapi perolehan kursi di DPRD Pesbar periode 2024-2029 diprediksi melonjak itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Pesbar, Dedi Irawan, mengatakan dengan perolehan kursi di DPRD Pesbar yang diprediksi empat kursi itu merupakan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat di Negeri Para Saibatin dan Ulama ini terhadap PPP pada Pemilu 2024, yang harus diemban partainya bersama kader terbaik yang berhasil duduk dilembaga legislatif setempat.

BACA JUGA:Aparat Pekon Turut Semangati Pelaksanaan Posyandu Balita

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT dan kami sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pesbar yang masih mempercayakan pilihannya kepada PPP,” kata Dedi, Senin, 4 Maret 2024.

Ditambahkannya, dengan adanya kepercayaan masyarakat itu sehingga PPP bisa mengantarkan kadernya menjadi anggota DPRD Kabupaten Pesbar yang sementara ini menduduki empat kursi DPRD Pesbar. 

Caleg DPRD Pesbar dari PPP yang diprediksi akan duduk itu yakni M.Amin Basri dari daerah pemilihan (dapil) I, Yeni Ernida dari Dapil II, Risman Arip dari Dapil III, dan Sholihan dari dapil IV. 

“Tentu keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan akan memicu semangat bagi seluruh kader PPP di Kabupaten Pesbar ini khususnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Penerapan Mapel TIK, SMPN 2 Kebun Tebu Usulkan Bantuan Perangkat Belajar

Dedi juga berharap PPP mampu melayani dan memberikan manfaat untuk kebaikan masyarakat Pesbar. 

Untuk itu, kepada semua kader PPP diharapkan tetap menjalin kerjasama yang baik dan maksimal, dalam memajukan PPP di Kabupaten Pesbar. 

Mengingat, dengan mampu merebut empat kursi di DPRD Pesbar itu juga merupakan salah satu bentuk kerjasama dan kesolidan.

“Termasuk juga dukungan dari masyarakat di Kabupaten Pesbar ini. Karena itu sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah mempercayakan PPP untuk bisa duduk di kursi DPRD Pesbar,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: