Gubernur Arinal Senam Bersama ASN di Lingkungan Pemprov Lampung

Gubernur Arinal Senam Bersama ASN di Lingkungan Pemprov Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani bersama jajaran Aperatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov ) Lampung di lapangan halaman depan Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Jum’at 23 Februari 2024.

Adapun kegiatan senam bersama ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto dan seluruh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai di lingkungan Pemprov Lampung.

Dalam acara tersebut ratusan ASN Provinsi Lampung bersama Gubernur Arinal tampak melakukan gerakan senam dengan penuh semangat mengikuti hentakan musik dan gerakan instruktur senam.

Arinal mengatakan senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Lampung Kian Melambung Akibat Produksi Menurun

Namun untuk memperkuat soliditas, kegiatan senam tidak lagi dikonsentrasikan di Kantor Gubernur dan akan dilaksanakan bergilir di Dinas-dinas yang memiliki halaman yang cukup luas

“Hari ini kita arahkan semua Dinas yang punya lapangannya besar, kita akan kunjungi sambil senam bersama, sebagaimana kita ketahui senam ini merupakan salah satu upaya kita di dalam menjaga kesehatan, sekaligus kita saling mengenal, jadi tidak terkonsentrasi di Kantor Gubernur,” kata Arinal.

Menurut Gubernur Arinal kegiatan senam selain meningkatkan kesehatan tubuh, juga meningkatkan kesehatan pikiran, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam pembangunan.

“Sehat fisik dan sehat pikiran itu memang harus kita upayakan, jangan sampai sehat jasmani tapi pikiran tidak, begitupun sebaliknya, karena perjuangan kita masih belum berakhir, perjuangan kita untuk memajukan Lampung masih memerlukan pemikiran kita semua,” jelas Gubernur Arinal.

BACA JUGA: Arinal Djunaidi Minta Perketat Penjual Gabah ke Luar Provinsi, Pastikan Stok Pangan Lampung Tetap Terjamin

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian pembangunan perluasan Masjid Al-Musawa Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: