Dampak Kenaikan Harga Bahan Pokok, Polresta Bandar Lampung Gelar Baksos di Slum Area

Dampak Kenaikan Harga Bahan Pokok, Polresta Bandar Lampung Gelar Baksos di Slum Area

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., bersama dengan jajarannya melakukan kegiatan bakti sosial di 3 lokasi slum area yang ada di Wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini, Polresta Bandar Lampung memberikan bantuan paket sembako berupa beras bagi masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di tiga kelurahan.

Dengan didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., bersama dengan pejabat utama, Kapolresta Bandar Lampung beserta rombongan mengawali kegiatan ini dengan menyambangi masyarakat yang berada di wilayah pesisir pantai, Kelurahan Sukaraja, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Di wilayah tersebut, Kapolresta Bandar Lampung langsung mendatangi tempat tinggal masyarakat dan langsung membagikan paket sembako, yang diikuti juga oleh sejumlah pejabat utama.

BACA JUGA:Setubuhi Anak di Bawah Umur, Ayah Tiri di Bandar Lampung Berhasil Diringkus Polisi

Tak berhenti di lokasi tersebut, kemudian rombongan bergerak menuju Kampung Sinar Laut, Kelurahan Kota Karang dan terakhir di Kampung Umbul Asem, Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

“Untuk total ada 120 paket sembako beras yang dibagikan di tiga lokasi tersebut” ungkap AKP Agustina Nilawati.

Nila menambahkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat khususnya mengurangi dampak dari kenaikan sejumlah bahan pokok.

“Harapan Saya, ini bisa bermanfaat, bisa meringankan beban dan berdampak positif bagi kamtibmas di wilayah setempat” jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: