Pastikan Pleno PPK Aman, Kapolresta Bandar Lampung Beri Pengamanan Sejumlah PPK di Bandar Lampung

Pastikan Pleno PPK Aman, Kapolresta Bandar Lampung Beri Pengamanan Sejumlah PPK di Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Memastikan pelaksanaan sidang terbuka pleno rekapitulasi perhitungan surat suara Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

Selaku Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras,S.I.K mendatangi sejumlah PPK yang ada di Kota Bandar Lampung.

Kunjungan ke sejumlah PPK ini, bertujuan untuk melihat secara langsung pengamanan yang dilakukan oleh jajarannya, serta memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Untuk lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolresta bersama dengan para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung adalah PPK Kecamatan Tanjung Karang Pusat, PPK Kecamatan Tanjung Karang Barat, PPK Kecamatan Langkapura, PPK Kecamatan Kemiling, PPK Kecamatan Kedaton dan PPK Kecamatan Rajabasa. 

BACA JUGA:Pemilu Selesai, Dokkes Polresta Bandar Lampung Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu

Dengan mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, selaku Kasi Humas AKP Agustina Nilawati iya menjelaskan bahwa monitoring dan pengecekan ini guna memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini memang dilakukan dalam rangka memastikan keamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan aman dan lancar," Ungkap AKP Agustina Nilawati.

Untuk lebih lanjutnya, Kasi Humas mengimbau kepada pihak penyelenggara, supaya dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta sesuai dengan ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

"Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkap Nila.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: