Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Sejumlah PPK, Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Sejumlah PPK, Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., meninjau secara langsung sejumlah lokasi penyiapan logistik Pemilu 2024 untuk tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di sejumlah Kota Bandar Lampung.

Hal itu dilakukan dalam guna memastikan sistem keaman dan lokasi penyimpanan logistik Pemilu 2024 aman dan layak.

Didampingi langsung oleh Kasat Binmas dan juga Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Peninjauan ini diawali dengan mengunjungi aula kantor Kelurahan Panjang Selatan, lokasi dimana logistik Pemilu Kecamatan Panjang disimpan.

Peninjauan ini dilanjutkan ke Kantor Kecamatan Bumi Waras, Kecamatan Teluk Betung Utara dan juga Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Langsung Pendistribusian Logistik di Gudang KPU

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya proaktif Kepolisian guna memastikan logistik Pemilu 2024 yang berada di tingkat PPK dalam keadaan aman semua.

“Ini merupakan langkah proaktif kami, memastikan logistik yang saat ini berada di PPK atau kecamatan dalam keadaan aman, baik dari segi keamanan maupun kelayakan gedung penyimpanan itu sendiri” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Saat melakukan peninjauan di sejumlah lokasi penyimpanan, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras meminta pihak penyelenggara tingkat PPK, untuk selalu memastikan kondisi tempat penyimpanan dalam keadaan baik dan layak maupun ketersediaan kelengkapan sarana pendukung di gudang tersebut.

“Kita tahu saat ini memasuki musim penghujan, diperhatikan betul kondisi atap gedung, instalasi listrik maupun sarana seperti APAR”pungkas Kombes Pol Abdul Waras.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: