Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Langsung Pendistribusian Logistik di Gudang KPU

Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Langsung Pendistribusian Logistik di Gudang KPU

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung meninjau secara langsung keberangkatan logistik dari gudang KPU menuju, PPK, PPS, KPPS se Kota Bandar Lampung, pada Sabtu 10 Februari 2024.

Eva Dwiana menyampaikan, distribusi logistik yang baik dan benar serta tepat waktu tentu sangat penting dalam menjamin keberhasilan dalam melakukan sebuah pemilihan umum.

Oleh dari itu KPU Kota Bandar Lampung sudah melakukan pendistribusian sebanyak 14.400 kotak suara dan juga 11.520 bilik suara ke 2880 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terbagi di 20 kecamatan dan juga 126 Kelurahan.

"Alhamdulillah hari ini kita mendistribusikan logistik untuk Pilpres di Kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung, berjalan dengan lancar,"ucapnya.

BACA JUGA:Safari Jumat Keliling, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Jaga Kondusifitas hingga Kepedulian Terhadap Anak

Atas partisipasi masyarakat juga serta kerja sama antara Pemerintah dan aparat, tentu diharapkan proses Pilpres bisa berjalan dengan aman, baik, dan juga kondusif.

Ini merupakan langkah dan awal yang sangat penting untuk memastikan setiap warga negara memiliki akses yang sama dalam memberikan suaranya.

Masyarakat diharapkan dapat turut serta dalam mengawasi proses pemungutan suara di TPS masing-masing.

Tentu dengan keterlibatan aktif dari masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerusakan surat suara atau tindakan-tindakan yang dapat mempengaruhi hasil pemilihan.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Bersiap Lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye

Eva Dwiana menyampaikan kesuksesan sebuah pemilihan umum tidak hanya bergantung pada distribusi logistik yang baik, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat serta kesiapan dalam menghadapi potensi masalah yang mungkin terjadi.

”Semoga Pilpres di Kota Tapis Berseri ini dan seluruh Indonesia dapat berjalan dengan lancar, aman, tentunya menghasilkan pemimpin yang baik untuk masa depan," imbuhnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: