Kherlani Dikabarkan Akan Maju di Pilkada Pesisir Barat 2024

Kherlani Dikabarkan Akan Maju di Pilkada Pesisir Barat 2024

Kherlani menjadi salah satu kader Partai Demokrat yang menerima surat tugas sebagai bakal calon kepala daerah--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Mantan Penjabat (Pj) Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Hi. Kherlani, S.E, M.M., dikabarkan bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Pesbar.

Hal itu diketahui setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyerahkan surat tugas kepada sembilan kadernya di Lampung untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2024 pada 2 Februari 2024 lalu.

Salah satunya yakni Kherlani, yang mendapat surat tugas sebagai bakal calon Bupati Pesisir Barat.

Menanggapi kabar itu, Kherlani, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu 7 Februari 2024, membenarkan jika dirinya mendapat surat tugas sebagai bakal calon Bupati Pesbar pada Pemilu serentak 2024, dari Partai Demokrat. 

BACA JUGA:Sejumlah Ruas Jalan di BNS-Suoh Bakal Ditangani

BACA JUGA:PMI Lampung Barat Gelar Bakti Sosial Cek Golongan Darah di SMAN 1 Air Hitam

Setelah mendapat surat tugas itu, dirinya kini masih terus berkoordinasi dengan beberapa pimpinan Partai Politik (parpol), terutama yang ada di Kabupaten Pesbar.

“Iya benar, saya salah satunya yang mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Pesbar. Karena itu, saat ini saya juga masih terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan beberapa Parpol,” katanya.

Untuk sementara ini, lanjutnya, baru menjalin komunikasi politik dengan beberapa Parpol di Kabupaten Pesbar, sedangkan untuk di Provinsi juga akan segera dilakukan. 

Mengenai Parpolnya siapa saja yang sudah dikomunikasikan, nanti baru bisa diinformasikan lagi, karena saat ini masih sebatas komunikasi, dan dirinya juga diberi tugas harus mengusung pasangan calon dengan membangun koalisi.

BACA JUGA:Padang Dalom Dilaunching Jadi Pekon Pelopor Pemilu Damai

BACA JUGA:Pekon Tiga Jaya dan Waspada Musdesus BLT-DD

“Selain itu ditugaskan untuk mencari sosok bakal calon wakil bupati di Kabupaten Pesbar yang akan diusung sebagai pasangan dan tentu yang memang memiliki peluang,” kata Kherlani.

Mantan Pj.Bupati pertama di Kabupaten Pesbar itu berharap dengan adanya surat tugas dari DPP Partai Demokrat sebagai bakal Calon Bupati di Kabupaten Pesbar pada Pemilu 2024 itu tidak ada kendala dan hambatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: