KPU Lampung Barat Minta Bantuan Pengamanan Kepolisian Mulai Pendistribusian Logistik

KPU Lampung Barat Minta Bantuan Pengamanan Kepolisian Mulai Pendistribusian Logistik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat, meminta bantuan pengamanan dari Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mulai dari pendistribusian logistik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPU Lampung Barat Arip Sah, S.Kom., dalam rapat kerja daerah (Rakerda) dihadiri langsung oleh penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., dan Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, SIK., Komisioner Bawaslu Lampung Barat Ardiansyah, SH., serta perwakilan dari Kejari, Kodim 0422, dan perangkat daerah, yang diselenggarakan di Aula Kagungan Setdakab Lampung Barat.

Dalam kesempatan itu, Arip Sah yang juga didampingi Komisioner KPU Lampung Barat lainnya Syarif Ediansyah, Indah Diansari, Ahmad Soleh dan Sekretaris KPU Redy Kennedy memaparkan terkait dengan Progres Pelaksanaan Pemilu 2024 sampai saat ini.

Arip Sah menyampaikan harapannya terkait bantuan dari Polres Lampung Barat untuk melakukan pengamanan dimulai  saat distribusi Logistik.

BACA JUGA:Hadiri Perpisahan KKN,Idham : Semoga Bisa Menjadi Pejuang Negeri

BACA JUGA:Dinas Perikanan Pesisir Barat Lakukan Pengecekan dan Evakuasi Bangkai Penyu

"Kami sangat berharap pengamanan dari Polres Lampung Barat mulai dari pendistribusian logistik yang direncanakan serentak mulai tanggal 10 Februari yang akan datang sampai kepada proses pemungutan dan penghitungan suara selesai," harapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya juga dilaksanakan serah terima personel Satlinmas oleh Pj Bupati Lampung Barat Nukman kepada KPU berjumlah 1964 orang yg akan bertugas di  982 TPS dan 60 orang yang akan bertugas di Kecamatan pada Saat PPK melakukan pleno rekapitulasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: