Hadiri Perpisahan KKN,Idham : Semoga Bisa Menjadi Pejuang Negeri

Hadiri Perpisahan KKN,Idham : Semoga Bisa Menjadi Pejuang Negeri

Pemberian kenang-kenangan dari mahasiswa KKN -Foto - wiji-

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah melaksanakan Tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 40 hari di desa Sumberjaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 17 Mahasiswa Unila dari  FKIP Keguruan dilepas guna kembali ke kampusnya.

Pelaksanaan perpisahan KKN periode 1 Tahun 2024 ini dilaksanakan di aula balai desa setempat dengan penuh haru yang dihadiri oleh seluruh aparatur Desa Sumberjaya, pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sumberjaya Idham mengatakan bahwa  perpisahan ini bukanlah untuk terakhir kalinya,mungkin suatu saat akan ketemu lagi.

"Kami ucapkan terimakasih yang telah melaksanakan KKN di desa sumber jaya, terutamanya telah memberikan kegiatan di bidang pendidikan dan membagikan ilmunya. 

BACA JUGA:Dinas Perikanan Pesisir Barat Lakukan Pengecekan dan Evakuasi Bangkai Penyu

BACA JUGA:Segini Insentif Satlinmas yang Ditugaskan di 982 TPS

"Terimakasih kepada adik adik mahasiswa KKN Unila yang telah membagikan ilmu ilmu yang didapat di kampus yang diberikan kepada anak anak  yang terutama di bidang pendidikan," ungkap Idham.

Semoga setelah melaksanakan tugas KKN ini bisa menjadikan dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan jurusan dalam kuliah.

"Kami mengucapkan terimakasih selama 40 hari telah mengabdi dan memberikan ilmu nya di desa Sumberjaya ini, kedepannya semoga bisa menjadi pejuang anak Bangsa," pungkas Idham

Menurut Ketua Kelompok 1 Rendi Andrian mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya  yang telah membimbing kami selama melaksanakan kegiatan KKN.

BACA JUGA:Nukman Tugaskan 2.294 Satlinmas Amankan Tungsura Pemilu 2024

BACA JUGA:Biaya Operasional KPPS Capai Rp3,8 Miliar, Berikut Rinciannya !

"Atas nama Rombongan KKN dan Universitas saya ucapkan terimakasih yang telah membimbing dan memberikan pengarahan serta memberikan tempat kami selama melaksanakannya tugas KKN ini," ungkap Mahasiswa Jurusan FKIP Keguruan tersebut.

Lanjutnya menurutnya bahwa selama melaksanakan KKN ini pastinya banyak hal yang kami dapatkan baik pelajaran hidup maupun dalam ilmu ilmu yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: