Wakapolda Lampung Sampaikan Amanat Dalam Upacara Bendera di SMAN 2 Bandar Lampung

Wakapolda Lampung Sampaikan Amanat Dalam Upacara Bendera di SMAN 2 Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMA Negeri 2 Bandar Lampung, Senin 5 Januari 2024.

Hadir mengikuti upacara bendera Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bandar Lampung Hendra Putra, Para Guru SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan seluruh siswa siswi SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan amanat nya mengucapkan terimakasih kepada pihak SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah khusus nya SMA Negeri 2 Bandar Lampung yang telah memberikan kesempatan kepada Polri khusunya Polda Lampung untuk menjadi pembina upacara bendera pada hari senin disekolah ini”, ungkapnya.

BACA JUGA:Jumlah Kuota LPG 3 Kg di Lampung Alami Kenaikan 2,1 Persen di Bandingkan Tahun Lalu

“Anak-anakku sekalian, kita sebagai pelajar harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk negara ini, banyak sekali yang bisa dilakukan oleh pelajar sebagai bentuk kontribusi untuk negara agar bisa lebih maju dan unggul.Kepada guru untuk selalu memberikan teladan, apresiasi dan pesan moral kepada setiap proses pembelajaran siswa-siswi," ungkapnya.

"para siswa siswi untuk dapat mengisi hari dengan kegiatan-kegiatan yang positif, dan perkuat persatuan dan kesatuan antar pelajar serta saling menghormati untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban”,pesannya.

Lanjutnya, Polda Lampung berharap kepada pihak sekolah dengan adanya Polri yang menjadi pembina upacara di sekolah - sekolah untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan kedisiplinan para pelajar.

"Karena pelanggar hukum rata-rata dilakukan oleh pelajar - pelajar yang kurang disiplin. Dan kepada siswa siswi agar menjauhi perilaku menyimpang seperti bullying atau perundungan dan tawuran," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: