Wakapolda Tekankan Personel Polda Lampung untuk Raih Legitimasi Sosial dan Legitimasi Penegakan Hukum

Wakapolda Tekankan Personel Polda Lampung untuk Raih Legitimasi Sosial dan Legitimasi Penegakan Hukum

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polda Lampung menetapkan sejumlah target bagi seluruh personel jajaran polresta/polres di tahun 2024. 

Target ini ditujukan untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat luas.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam apel pagi mengatakan, target-target itu bisa meningkatkan kapasitas diri para personel kepolisian, Senin 29 Januari 2024.

“Dengan kapasitas diri yang meningkat, muaranya performa untuk melayani masyarakat bisa maksimal,” kata Ramadhan di Mapolda Lampung.

BACA JUGA:Tekab 308 Presisi Ditreskrimum Polda Lampung Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Curat

Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan ada dua target yang diharapkan bisa dijalani dengan serius oleh setiap anggota jajaran Polda Lampung tanpa terkecuali. 

Dua target itu adalah meraih legitimasi sosial dan legitimasi penegakkan hukum.

"Rencanakan setiap program kegiatan dengan baik dan terapkan manajemen risiko dalam menghadapi tantangan tugas dilengkapi dengan tekad dan semangat juang pengabdi dan pengorbanan dari segenap jajaran dan satuan Polda Lampung berupa perencanaan yang baik dan antisipasi konkrit," jelasnya. 

Jangan ragu dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya serta laksanakan dengan senantiasa menjunjung tinggi hukum dan hak asasi manusia. 

BACA JUGA:Arinal dan Danrem 043/Gatam Iwan Ma'ruf Zainudin Lepas Peserta Sriwijaya Lampung Run 2024

"Berdayakan potensi masyarakat untuk bersama-sama mengelola dan mewujudkan situasikan kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: