Camat Kebun Tebu Buka Purwa Jaya Volleyball Tournament Rolling #5 Tribudisyukur

Camat Kebun Tebu Buka Purwa Jaya Volleyball Tournament Rolling #5 Tribudisyukur

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat Ernawati, S.E., bersama komisioner Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Tati Sulastri, S.Sos, M.M., Peratin membuka Purwa Jaya Volleyball Tournament rolling #5, Pekon Tribudisyukur, Kamis 20 Januari 2024.

Pada turnamen yang dipusatkan lapangan Purwa Jaya tersebut Ernawati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Pekon Tribudisyukur yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen Bola Voli secara bergilir di setiap pemangku, dan ini merupakan seri ke 5 bertempat di Pemangku Purwa Jaya setelah 4 pemangku sebelumnya menyelenggarakan event serupa.

Harapannya tingginya antusias masyarakat, selain kegiatan ini memberikan tontonan tapi juga bisa menjaring atlit-atlet voli yang bisa mewakili Tribudisyukur bahkan Kecamatan Kebun Tebu di event olahraga bola voli yang lebih tinggi. 

Sedangkan disampaikan Tati, dalam turnamen tersebut selain wadah silaturahmi juga ajang mencari bakat, sekaligus menyalurkan hobby karena itu semua pihak yang terlibat untuk mengedepankan sportifitas olahraga. 

BACA JUGA:Pekon Simpang Sari Gerak Cepat Tetapkan KPM BLT DD

BACA JUGA:44 Peserta Berhak Ikut Tes Wawancara dan Uji Kompetensi Seleksi Konsultan PLUT-KUMKM Lampung Barat

Sementara Peratin Juyanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran panitia, masyarakat pekon yang telah mendukung baik secara moral maupun moril turnamen yang dilakukan secara bergilir. 

Begitu juga atas dukungan penuh pihak kecamatan maupun Koni Lambar dan KOK Kebun Tebu yang menjadi motivator terlaksananya perhelatan. 

"Semoga, dan kita berharap turnamen ini kedepannya akan semakin besar secukupnya dengan peserta yang semakin banyak sehingga betul-betul menjadi sarana dalam menjaring minat dan bakat olahraga masyarakat," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: