Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Kantor Kelurahan Baru, di Kecamatan Labuhan Ratu

Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Kantor Kelurahan Baru, di Kecamatan Labuhan Ratu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung meresmikan gedung Kelurahan baru yang berlokasi di Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung.

"Semoga dengan diresmikan kantor kelurahan baru yang berada di Kota Sepang ini bisa meningkatkan pelayanan yang semakin baik," ucapnya.

Terima Kasih kepada para tokoh-tokoh yang sudah hadir, serta sudah memberikan doa semoga semua semakin baik berkah dan kita selalu dalam keadaan sehat.

Tentu harapan kita, untuk kantor kelurahan yang belum di bangun semoga nanti segera bisa dilakukan pembangunan dan cepat terealisasi.

BACA JUGA:Kasus Pemecatan Kepala DLH Syahriwansah, BKD Dapat Surat dari Pengacara

Mengingat pada sebelumnya pelayan tetap baik tentu ke depan harus semakin lebih baik lagi.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga mengatakan ada enam kantor Kelurahan lagi yang akan segera diresmikan di seputaran Kota Bandar Lampung.

"Semua sudah selesai di bangun, tinggal melakukan persemian lagi, nanti kita akan keliling, tidak hanya kantor kelurahan ada juga dua puskesmas yang akan segera kita resmikan,"tambahnya.

Untuk kantor kelurahan yang belum dilakukan pembangunan untuk bersabar dan tetap harus memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: