Eva Dwiana Resmikan Rumah Dinas Jabatan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung

Eva Dwiana Resmikan Rumah Dinas Jabatan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.IDRumah Dinas (Rumdis) Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung secara resmi diresmikan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kamis 18 Januari 2024.

Presmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, SE., Dandim 0410/KBL Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol., 

Adapun rumah dinas Jabatan Dandim 0410/KBL ini  yang berada di Jalan Pagar Alam, Bandar Lampung.

Setelah Pemotong pita dalam peresmian Rumah dinas Dandim 0410/KBL, Walikota Bandar Lampung  Eva Dwiana mendoakan agar menjadi rumah yang berkah. 

BACA JUGA:Setelah 20 Tahun, Brigjen Ahmad Ramadan Pulang ke Kampung Halaman Jabat Wakapolda Lampung

"Bismillahirrahmanirrahim semoga penuh dengan keberkahan," kata Eva.

Dengan ditempatinya rumdis tersebut Walikota Eva Dwiana berharap akan lebih memberikan inspirasi dalam mengemban tugas dilingkungan lembaga pertahanan dan keamanan guna mewujudkan keamanan di masyarakat Kota Bandar Lampung yang kita cintai.

Sementara Dandim, Letkol Tan Kurniawan mengapresiasi serta menyampaikan rasa syukur atas kepedulian Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Kodim 0410/KBL.

"saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ibu Walikota Hj Eva Dwiana yang sudah membantu membangunkan rumah Dinas untuk kami Komandan Kodim 0410/KBL," tuturnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Optimis Capai Target 14 Persen Prevalensi Stunting 2024

Selanjutnya, usai pelaksanaan kegiatan peresmian rumah dinas Jabatan Dandim tersebut dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dan yasinan.

Adapun syukuran ini dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan sebagai wujud rasa syukur telah diresmikannya rumah dinas Jabatan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: