Kodim 0422 Bersama Pemkab Lampung Barat Mantapkan Lokasi TMMD Sri Menanti

Kodim 0422 Bersama Pemkab Lampung Barat Mantapkan Lokasi TMMD Sri Menanti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim gabungan TNI Kodim 0422 Lampung Barat, bersama Koramil 422-06 Sumber Jaya dan Polsek Sumberjaya serta Pemkab Lambar yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Bappeda melakukan peninjauan sekaligus pemantapan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2024, Pekon Sri Menanti, Kecamatan Air Hitam Selasa 16 Januari 2024.

Camat Air Hitam Bambang Hermanto, S.Pdi yang memimpin dalam penyambutan tim menyampaikan kehadiran tim gabungan tersebut utamanya yakni melihat bakal lokasi untuk TMMD, sekaligus menjalin koordinasi dengan pemerintah pekon dan masyarakat perihal kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan saat TMMD mendatang.

Hanya saja kata Camat waktu pelaksanaan pasti kegiatan yang menjadi agenda tahunan TNI bersama Pemkab itu belum dipastikan bulannya, walaupun pihaknya memprediksi usai hari raya Idul Adha mendatang. 

Atas ditunjukkannya Pekon Sri Menanti sebagai titik TMMD tahun ini, atas nama pemerintahan pekon dan masyarakat Sri Menanti Bambang mengucapkan terimakasih karena dengan kegiatan itu jelas akan menghasilkan banyak manfaat untuk kemajuan pekon, baik sektor fisik dalam mendukung mobilitas dan aktivitas masyarakat,  serta menjadi motivasi warga dalam mengobarkan semangat demokrasi dan semangat gotong royong.

BACA JUGA:KPU Lampung Barat Terus Persiapkan Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Erosi Sungai Uluhan Rusak Belasan Hektar Sawah di Bumijaya, Pemkab Lambar Segera Bangun Tanggul

Kepada warga Camat berpesan untuk menyambut antusias TMMD tersebut dengan hati yang lapang karena TMMD sebagai program partisipasi pemerintah melalui TNI dalam menjaga keutuhan gotong royong yang menjadi salah satu warisan bangsa untuk rakyat dalam membangun negeri.  

Sedangkan Peratin Sri Menanti Anggi Ismanto menyampaikan rasa syukur karena mulai dari awal persiapan menyebut TMMD diberikannya perhatian dan bimbingan penuh dari TNI dan Pemkab Lambar, sehingga semaksimal mungkin pekon itu akan melakukan segala persiapan dalam menyukseskan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: