Pj Peratin Way Ngison Jadikan Apel Pagi Sarana Pembinaan Aparatur

Pj Peratin Way Ngison Jadikan Apel Pagi Sarana Pembinaan Aparatur

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pelaksanaan apel pagi kini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah Pekon Way Ngison, kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat diawal pekan seperti pada Senin, 15 Januari 2024.

Apel pagi itu menjadi sarana pembinaan bagi seluruh perangkat pekon dalam menjaga kedisiplinan. 

Hal itu disampaikan Pj Peratin Way Ngison Sahril S.E., usai memimpin apel di halaman balai pekon setempat.

Sahril mengatakan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan Pemerintah Pekon Way Ngison, di hari pertama masuk kerja usai libur akhir pekan.

BACA JUGA:Irigasi Rusak Akibat Banjir, Puluhan Hektare Sawah di Atakh Kuripan Terancam Gagal Panen

BACA JUGA:Lantik Adi Utama Sebagai Pj Sekda, Ini Pesan Pj Bupati Lampung Barat

“Apel pagi ini kita jadikan sarana untuk pembinaan, arahan dan bimbingan, serta mengevaluasi kinerja perangkat pekon pada minggu sebelumnya serta satu minggu kedepan, Kedisiplinan dalam kehadiran perangkat pekon, termasuk pelayanan terhadap masyarakat,”ucap Sahril.

Menurutnya, Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melainkan sarana untuk membangun kerjasama yang baik antar seluruh Perangkat pekon dan yang terpenting bagiamana terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima.

“Disamping itu apel yang mulai kita rutinkan ini juga bisa membangun kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama perangkat pekon sebelum memulai aktivitas,”kata dia.

Sehingga setiap diawal pekan dirinya mengingatkan perangkat pekon dan Staf agar semuanya dapat mengikuti apel setiap hari senin, karena dengan disiplin apel menandakan kedisiplinan dalam meningkatkan kinerja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: