Gubernur Arinal Lantik 157 Pejabat Eselon II III dan IV, M. Taufiqullah Jadi Kadis BMBK

Gubernur Arinal Lantik 157 Pejabat Eselon II III dan IV, M. Taufiqullah Jadi Kadis BMBK

--

"Saya minta belajar dan sesuai pungsinya. Rakyat Lampung berjaya salah satunya untuk kesejahteraan rakyat," kata Arinal.

"Jabatan itu akan hadir di tengah tengah anda semua.Karena jabatan itu membuktikan kemampuan anda dan tunjukkan Propesionalisme anda," sambungnya.

Ia mengatakan pegawai negeri sipil (PNS) di Lampung tidak banyak. Namun masih banyak pegawai negeri yang sudah mengabdi lama namun disia-siakan.

BACA JUGA:DKPP Pesisir Barat Upayakan Pupuk Bersubsidi Segera Tersedia

BACA JUGA:Setiap TPS Akan Dilengkapi Alat Bantu Tunanetra

"Banyak pegawai itu tidak Punya kemampuan karena tidak inisiatif, tidak ada kemauan belajar.padahal selagi napas ada belajar itu mutlak penting dan tidak mengenal usia . tidak mengenal jabatan," ungkapnya.

Gubernur Arinal juga meminta inspektur melakukan pengawasan, Pengendalian dan evaluasi terhadap ASN di lingkungan Pemprov Lampung.

"Saya minta inspektur lakukan pengawasan. Tunjukkan semua kinerja anda agar tidak dilakukan evaluasi. Jangan tanya apa yang kau dapat tapi kau tanya apa yang akan kau berikan tunjukkan kinerja pengabdian kepada masyarakat," harapnya.

Lanjutnya, Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting di lingkungan Pemprov Lampung.

BACA JUGA:Wujudkan NZE, 2 Unit Pembangkit EBT di Lampung Resmi Beroperasi

BACA JUGA:Latsar CPNS Selesai, Siapkan Proses Penerbitan SK PNS

"Pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi terbuka dan yang menghasilkan para pejabat yang memiliki kompetensi dan kinerja baik," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: