Partisipasi Unsur Masyarakat dan Pemerintahan Warnai Musrenbang dan Rembuk Stunting Pekon Way Petai

Partisipasi Unsur Masyarakat dan Pemerintahan Warnai Musrenbang dan Rembuk Stunting Pekon Way Petai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar agenda rutin tahunan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Senin 08 Agustus 2024.

Pada Musrenbang skala prioritas usulan 2024 untuk prioritas realisasi 2025 tersebut juga dilanjutkan dengan rembuk stunting tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sumber Jaya Agus Hadi Purnama, S.IP., Kepala Puskesmas Sumber Jaya Hendri Saputra, S.Kep, Ners petugas Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala sekolah TK, SD, RA, MA.

Tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kader PKK, Posyandu, Bidan Pekon, Perawat Pekon, LPMP, Karang Taruna, Seluruh Anggota LHP, BUMDES, pendamping Pekon, TKSK dan Penyuluh Pertanian. 

Dikemukakan Peratin Sutan Syahril dalam musrenbang dan rembuk stunting tersebut merangkum semua usulan dari semua pihak untuk menentukan arah pembangunan pekon Way Petai tahun 2025.

BACA JUGA:Ada Apa di Musrenbang Awal Tahun Pekon Trimulyo? Pihak Puskesmas Tidak Hadir

BACA JUGA:TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Seni Budaya Kuda Lumpingan di Kecamatan Jati Agung

Pada kesempatan itu, Sutan Syahril berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, yang telah diprioritaskan dalam musrenbang pekon tersebut dapat direalisasikan pemerintah mengingat usulan-usulan yang diajukan mempengaruhi perkembangan kehidupan masyarakat pekon baik bidang ekonomi maupun lainnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta semua pihak unsur masyarakat pekon unsur pemerintah dan unsur organisasi seperti halnya LHP, LPMP dan lainnya yang telah ikut bersama dalam musrenbang itu.

Sehingganya apa yang dihasilkan betul-betul berdasarkan kebutuhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. 

"Dengan skala prioritas yang telah diusulkan dan telah kita sepakati tinggal kita menunggu harapan dan perhatian dari pemerintah untuk realisasinya," tandas peratin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: