TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Seni Budaya Kuda Lumpingan di Kecamatan Jati Agung

TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Seni Budaya Kuda Lumpingan di Kecamatan Jati Agung

--

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan Ganjar-Mahfud Provinsi Lampung Gelar kampanye dengan menghadirkan hiburan Kesenian Kuda Lumping yang dilaksanakan di Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Senin 8 Januari 2024.

Kegiatan dan pertunjukan seni Kuda Lumping tersebut ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar, walaupun dengan cuaca gerimis pada sore tersebut.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua IM Ganjar-Mahfud Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah.

Kegiatan seni budaya yang menampilkan Kuda Lumping serta gabungan tari Reog Gedruk dan hiburan musik orgen tunggal tersebut berlangsung hingga malam hari.

BACA JUGA:Desember 2023, Kunjungan Wisata di Lampung Barat Naik 22,5 Persen

BACA JUGA:Ambil Jam Komandan, Dandim 0422/LB Sampaikan Pesan Netralitas TNI Jelang Pemilu

Ketua Koordinator IM Ganjar-Mahfud Kecamatan Jati Agung Wiwik dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan tokoh desa Margorejo yang telah memberikan tempat sehingga gelaran "Kuda Lumpingan TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud" bisa terlaksana.

"Mohon doa restunya semoga apa yang menjadi hajat bapak Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 bisa sukses dan lancar," kata Wiwik selaku Koordinator IM Ganjar-Mahfud Kecamatan Jati Agung.

Lanjutnya dirinya juga mengajak kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang merakyat dan pemimpin yang tidak cacat hukum, yang tidak lain pasangan Ganjar-Mahfud.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: