Diduga Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Lambar Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Wanita Bersuami

Diduga Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Lambar Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Wanita Bersuami

Ilustrasi Perselingkuhan-freepik.com@jcomp-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat berinisial S, digerebek warga saat sedang berduaan di rumah seorang wanita berinisial W yang telah bersuami di Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat dini hari Rabu, 3 Januari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Penggerebekan dugaan perselingkuhan tersebut dilakukan oleh warga bersama aparatur pekon dan kepolisian hingga keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Sekincau.

BACA JUGA:Pimpin Upacara HAB ke-78, Pj Bupati Nukman Ajak ASN Kemenag Tingkatkan Spirit Layanan Umat Beragama

Kapolsek Sekincau AKP Hi. Sahril Paison S.H.M.H.,saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kedua terduga pelaku perselingkuhan itu telah diamankan di Polsek Sekincau.

"Iya benar (oknum anggota DPRD), keduanya sudah kita amankan. Saat ini masih menunggu pemeriksaan, nanti kami informasikan lebih lanjut ya, karena saya posisi masih di polres," singkat Kapolsek.

BACA JUGA:Tiang Listrik Roboh di Ruas Jalan Nasional Sumber Jaya Sebabkan Pemadaman dan Kemacetan

Sementara, dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, penggerebekan itu dilakukan warga yang curiga adanya seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu ke arah rumah W, terlebih diketahui suami dari W sedang tidak ada dirumah karena bekerja di luar daerah.

"Kalau jam pastinya tidak tahu, yang jelas warga curiga kok ada laki-laki yang bertamu ke rumah itu malam-malam, sementara suami W kan tidak ada di rumah karena bekerja di Bandar Lampung. Dari kecurigaan itu akhirnya warga melakukan penggerebekan dan ternyata betul mereka sedang berduaan," ungkap sumber.

BACA JUGA:Disdikbud Pesbar Monev Hari Pertama Masuk Sekolah

Memang, terusnya, saat digerebek, keduanya tidak sedang melakukan hubungan suami istri. Namun kuat dugaan keduanya baru saja melakukan hubungan terlarang tersebut sehingga demi keamanan keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Sekincau.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: