Camat Tati Pimpin Rakor Bulanan dan Senam Bersama di Puramekar

Camat Tati Pimpin Rakor Bulanan dan Senam Bersama di Puramekar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lintas Sektoral (Linsek) Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan akhir Tahun 2023, yang disandingkan dengan senam bersama, Pekon Puramekar, Jumat 29 Desember 2023. 

Kegiatan rutinan yang diikuti kantor kantor kecamatan, dinas instansi kecamatan dan sekolahan serta pekon tersebut senam bersama yang digerakkan Klub Jantung Sehat (KJS) setempat Jumat 29 Desember 2023.

Dalam sambutannya Tati menghimbau jelang akhir tahun ini pembangunan yang dibiayai dana desa harus sudah selesai.

"Di akhir tahun ini diharapkan menjadi ajang evaluasi kinerja supaya kedepannya kinerja kita lebih baik lagi," terangnya.

BACA JUGA:Pakcik Bersama Warga Muara Jaya II Gotong Royong Bersih Lingkungan

Dan menjelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, berpesan kepada para pemangku kepentingan di setiap pekon wajib mengajak masyarakat menciptakan kerukunan kedamaian dan keamanan.

Dengan menciptakan pemilu yang damai dan kondusif. Seperti mengajak masyarakat untuk memanfaatkan hak pilihnya sebaik baiknya.

Di akhir sambutannya Tati minta agar semua kantor dinas 8 standi dan pemerintahan pekon tingkatkan kedisiplinan dengan diawali apel setiap dengan melibatkan perangkat seperti pekon dan linmas. 

Kemudian jadikan kegiatan gotong royong setiap jumat menjadi  rutin setiap pekon. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: