Berbagi Kebahagiaan dengan Penderita Thalasemia, Riana Sari Nonton Bareng di Cinema XXI MBK

Berbagi Kebahagiaan dengan Penderita Thalasemia, Riana Sari Nonton Bareng di Cinema XXI MBK

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Koordinator Lampung Riana Sari Arinal memberikan kebahagiaan kepada para penderita thalasemia dengan nonton bareng bersama Sahabat thalasemia di Cinema XXI Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Minggu 24 Desember 2023.

Nonton bareng ini dalam rangka Memperingati Hari Ibu Ke- 95 dan Hari Kesehatan Nasional Ke- 59.

"Kita berbagi kebahagiaan kepada anak-anak, mengajak mereka nonton bareng disini supaya anak-anak tetap semangat menjalani hidup ditengah rutinitas mereka harus bolak balik kerumah sakit," kata Riana.

Lanjutnya, nonton bareng tersebut sebagai bentuk cinta kasih dan perhatian kepada para sahabat thalasemia khususnya bagi penderita anak-anak.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Terima Penghargaan sebagai Pemimpin Peduli Pembangunan SDM Bidang Kepemudaan dari KNPI Lampung

"Sehingga mereka tahu kalau masih banyak yang menyayangi mereka, memberikan perhatian kepada mereka dan kita ingin supaya anak-anak ini menjalani hari-harinya dengan bahagia,"terangnya.

Rian juga mengatakan nonton bareng ini juga untuk memberi kebahagaian saat hari libur anak sekolah.

"Senang hari ini? Alhamdulillah kita diberikan kesehatan, kita bisa bersama-sama menikmati hari libur. Hari ini anak-anak semua ibu ajak nonton, biar tambah semangat, tambah sehat dan tambah bahagia," jelasnya.

Ia menuturukan dirinya akan terus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada seluruh anak di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Lakukan Pembinaan, Gubernur Lampung Ajak KTH Jaga Kawasan Hutan

"Insha Allah ibu sebagai ibu dari anak-anak yang ada di Provinsi Lampung ini, akan senantiasa memberikan perhatian, kasih sayang kepada anak-anak semua. Dan yakinlah bahwa setiap langkah ibu akan ingat dengan kalian," ujarnya. 

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama YKI Cabang Koordinator Lampung bersama Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung.

Sementara itu, Direktur RSUDAM Lukman Pura mengatakan ada sebanyak 40 orang sahabat thalasemia didampingi keluarga yang mengikuti nonton bareng ini.

"Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan support kita terhadap keluarga thalasemia," kata Lukman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: