Camat Gedung Surian Manfaatkan Waktu Senggang untuk Blusukan Pantau Kegiatan Pekon

Camat Gedung Surian Manfaatkan Waktu Senggang untuk Blusukan Pantau Kegiatan Pekon

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengisi waktu senggang,  tidak adanya kegiatan di kantor, Camat Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat Tati Sulastri, S.Sos, M.M., berkeliling pekon memantau kegiatan yang tengah dijalankan pekon bersama masyarakat.   

Seperti terpantau Selasa 19 Desember kemarin, camat berkunjung di Pekon Mekarjaya, untuk melihat gotong royong masyarakat, kegiatan bedah rumah warga di Pemangku Rawa Bebek.

Kedatangan Camat disambut langsung Peratin Dede Suherli dan jajaran bersama para warga yang tengah bekerja melakukan bedah rumah. 

Pada kunjungannya tersebut, Tati menyampaikan apresiasi baik kepada pemerintah pekon yang menganggarkan bantuan untuk bedah rumah bagi warga yang betul-betul layak mendapatkan dan peran serta warga yang dengan sukarela membantu dalam pengerjaannya.

BACA JUGA:Forkopimda Lampung Barat Gelar Rapat Persiapan Nataru

Karena sekarang sudah mendekati tutup buku akhir tahun, pihaknya berpesan agar semua kegiatan yang berkaitan dengan program pemerintah diantaranya melalui Dana Desa, agar secepatnya diselesaikan.

Karena dengan tibanya Tahun Baru 2024 mendatang tentu pekon juga memulai program baru yang dari sekarang ini sudah dipersiapkan.

Sementara Peratin Dede Suherli menyampaikan terima kasih atas kunjungan Camat yang hadir memberikan support dan semangat kepada pekon dalam menyelesaikan program . 

Pihaknya juga menyebutkan masih adanya kegiatan fisik hingga Desember ini, karena memang dalam anggaran ada kegiatan yang dilaksanakan di tahap ketiga. 

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Disporapar Lampung Barat Terbitkan Surat Himbauan

"Semoga kegiatan yang masuk tahap ketiga seperti yang sekarang tengah dilakukan pengerjaannya dapat rampung sesuai progres," sebutnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Dede kepada masyarakat yang telah mendukung penuh program pekon sehingga dapat berjalan sesuai rencana awal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: