Berikut Pesan Camat Gedung Surian Saat Pembekalan Linmas Persiapan Pemilu

Berikut Pesan Camat Gedung Surian Saat Pembekalan Linmas Persiapan Pemilu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya memberikan persiapan dan kesiapan petugas Linmas dalam mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Para Linmas di Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat mendapat pembekalan pelatihan yang dilaksanakan di halaman balai Pekon Trimulyo.

Dalam pembekalan tersebut diikuti sebanyak 23 Linmas tergabung dari Lima pekon di kecamatan itu, dengan pemberi materi Camat Gedung Surian Tati Sulastri, S.Sos, M.M., petugas babinsa dan babinkamtibmas. 

Kasi Trantib Kecamatan Gedung Surian Ahmad Nazir, S.Sos., mendampingi Camat Tati Sulastri, saat dikonfirmasi menerangkan, dalam pembekalan tersebut anggota linmas di berikan pemahaman terkait ketertiban dan keamanan, patroli, dan tentang Tugas Pokok Dan Fungsi (Tupoksi) serta Pasukan Baris Berbaris (PBB).

BACA JUGA:Dana Hibah untuk Ormas di Lampung Barat Belum Terserap 100 Persen

Pihaknya menyampaikan dalam pembekalan tersebut semua tahapan berjalan dengan lancar dan semua linmas sedikit banyaknya telah memahami tupoksi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dalam sambutannya Tati menegaskan Linmas akan menjadi bagian penting dari petugas pemilu sehingga betul-betul harus memiliki kesiapan dalam menjalankan tupoksi mensukseskan Pemilu 2024

"Saat pelaksanaan pemilihan linmas akan ditempatkan dua personil di setiap titik Tempat Pemungutan Suara (TPS)," terangnya. 

Pada kesempatan itu Tati selaku pembina politik di Kecamatan Gedung Surian, mengajak semua pihak mulai dari jajaran aparat pemerintah, petugas pemilu dan masyarakat pada umumnya untuk saling bersinergi dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: