Pemkot Bandar Lampung Serahkan Bantuan 37 Kursi Roda untuk Anak Disabilitas

Pemkot Bandar Lampung Serahkan Bantuan 37 Kursi Roda untuk Anak Disabilitas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, meyelaurkan bantuan terhadap anak-anak disabilitas yang ada di Kota Bandar Lampung.

Penyerahan diberikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di Gedung Semergou, ada sebanyak 37 anak yang diberikan kursi roda serta beras 10 Kg.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dari perhatian Pemerintah Kota Bandar Lampung, terhadap anak-anak disabilitas.

"Pada hari ini kita telah memberikan bantuan kursi roda serta beras, mudah-mudahan ini berguna serta bisa membantu adik-adik disabilitas ini,"ucap Eva Dwiana.

BACA JUGA:Wali Kota Eva Dwiana Menerima Penghargaan Innovative Government Award IG 2023

Selain dari itu, Wali Kota Eva Dwiana juga mengatakan akan segera meloncingkan sekolah disabilitas di wilayah Kota Bandar Lampung.

"Insyaallah dalam waktu dekat-dekat ini akan kita resmikan, dan ini tentu geratis semua nya,"ujarnya.

Dilokasi yang sama, Kepala Dinsos Kota Bandar Lampung Aklim menambahkan, bantuan ini berjumlah 37 yang diberikan kepada anak-anak disabilitas.

Untuk tahun depan, Pemkot akan berencana kembali menganggarkan bantuan ini untuk anak-anak disabilitas dan meminta masyarakat untuk melapor kepada pihaknya.

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung Melakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Bandar Lampung

"Iya insyaallah tahun depan kita akan mengusulkan lagi kali belum ada yang mendapatkan silahkan bisa untuk melaporkan ke Dinas Sosial supaya nanti bisa dapat semua," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: