Wali Kota Eva Dwiana Menerima Penghargaan Innovative Government Award IG 2023

Wali Kota Eva Dwiana Menerima Penghargaan Innovative Government Award IG 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, kembali meraih penghargaan Innovative Government Award IG 2023 oleh Kemendagri di Gedung Saksana Bhakti Praja Karta, Jakarta pada Selasa 12 Desember 2023.

Dalam Postingan di Instagram @eva_dwiana, Selaku Wali Kota Bandar Lampung, Allhamdulilah Pemkot Bandar Lampung kembali meraih penghargaan Innovative Government.

"Terima kasih banyak kepada Kementerian Dalam Negeri yang telah memberikan apresiasi kepada Pemkot Bandar Lampung, ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik kedepannya," ujarnya.

Kota Bandar Lampung masuk dalam kategori Kota terinovatif dengan 313 inovasi.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Menilai Program Pinjaman Tanpa Bunga Baru Beberapa UMKM yang Merasakan

Dimana inovasi unggulannya Sistem Informasi Layanan Jaringan Inovasi Sekolah (Si-Lajis) serta Sistem Administrasi Terpadu (Si-Padu) serta inovasi pliling.

Serta masih banyak inovasi yang dilakukan oleh Pemkot Bandar Lampung untuk pelayan terhadap masyarakat.

Pemkot Bandar Lampung juga memiliki inovasi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, dengan adanya inovasi-inovasi diharapkan bisa untuk memudahkan pelayanan masyarakat.

"Sehingga Pemkot Bandar Lampung mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang paling inovatif, semua ini berkat dari kerja sama Masing-masing OPD yang tentu memberikan masukan serta saran kepada Wali Kota, dengan memberi penghargaan ini mudah-mudah han pelayanan kita semakin lebih baik,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: