110 Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah di Bandar Lampung Dilantik

110 Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah di Bandar Lampung Dilantik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerirnah Kota Bandar Lampung kembali melantik sejumlah pejabat, mulai dari administrator, pengawas Kepala Sekolah, dan juga fungsional.

Untuk jumlah pejabat yang dilantik ada sebanyak 110 orang yang terdiri dari, eselon III dengan jumlah 16 orang, untuk eselon IV ada 88 orang, dan Kepala Sekolah SDN ada 5 orang, dan untuk fungsional ada 1 orang.

Eva Dwiana mengatakan, pelantikan ini merupakan pengisian jabatan yang memang selama ini sudah kosong dan memang segera untuk diisi secara definitif.

"Karena ini memang banyak yang kosong, jadi harus segera diisi. Sekarang untuk Camat sudah definitif semua, lurah kasi. Begitu juga dengan sekretaris,"ucap Eva Dwiana.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, KAI Divre IV Tanjung Karang Imbau Pelanggan Agar Membawa Barang Secukupnya

Ia pun berharap semua yang sudah dilantik ini bisa untuk melakukan tugas dan juga pelayanan dengan optimal terhadap masyarakat di Kota Bandar Lampung ini.

"Ia mudah-mudahan dengan pelantikan ini semua bisa menjalankan tugas dengan baik, serta bertanggung jawab dan bisa mendukung segala program pemerintah Kota Bandar Lampung,"tambahnya.

Ditambahkan juga oleh Kepala BKPSDM Herliawaty, untuk para pejabat yang dilantik antara salah camat yang dulunya berstatus Plt dan juga Kepala SD Negeri.

"Untuk eselon III itu termasuk 5 camat dan eselon IV termasuk 19 lurah. Ada Camat Rajabasa Hedri Satria, Camat Panjang Supriyadi, serta Plt. Camat Enggal Andi Darma Putra. Yang lainnya saya lupa nanti dicek lagi,"imbuhnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: