Peduli Sesama, Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Peduli Sesama, Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung Kembali menggelar bakti sosial di lokasi yang terdampak bencana banjir di Kota Bandar Lampung.

Ada sebanyak 100 paket sembako yang diberikan kepada sejumlah warga yang terdampak banjir yang tinggal di seputaran jalan Pulau Buru, Gang Teratai RT 08 LK I, Way Halim Permai, Way Halim Bandar Lampung.

Paket sembako ini berikan beras, minyak, mie instan dan juga buku tulis untuk anak sekolah.

Bersama puluhan personil Polresta Bandar Lampung dengan didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K, sebelum mendatangi lokasi terlebih dahulu melakukan apel kesiapan di halaman Mapolresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung akan Fasilitasi Hasil Karya Warga Binaan di Pasar UMKM

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan mewakili Kapolresta Bandar Lampung iya menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari Polri dalam membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya yang saat ini tertimpa musibah bencana banjir. 

"kita akan mengunjungi warga yang terdampak banjir, di wilayah kelurahan way Halim Permai, kita sudah siapkan 100 paket sembako, untuk nanti kita berikan kepada warga yang ada di lokasi” ungkap Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin.

Lulusan Akademi Kepolisian tahun 2001 berharap dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban bagi saudara saudara yang tertimpa dan terdampak musibah banjir. 

"Tak hanya bahan pokok, kita juga memberikan buku tulis buat adik adik pelajar yang kemungkinan peralatan sekolahnya rusak akibat banjir kemarin," ungkap Erwin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: