Peringati HUT Kodam II/Sriwijaya, Forkopimda Lampung Barat Tanam Pohon

Peringati HUT Kodam II/Sriwijaya, Forkopimda Lampung Barat Tanam Pohon

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya S.A.P., M.I. POL., M. Han., memimpin penanaman pohon dalam rangka HUT Kodam ll/Sriwijaya di Perkantoran Pemkab Lampung Barat, Jumat (8 Desember 2023).

Hadir dalam acara ini Bupati Lambar Drs. Nukman yang diwakili Staf Ahli Bupati Ir. Sugeng Raharjo, Kapolres Lambar AKBP Ryky Widya Muharom, S.H.S.I.K., Dan Unit Inteldim 0422 Letda Inf. Ishak Junaedi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) M.Henry Faisal, Kepala Dinsos Jaimin, SIP., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lambar Dahlin, M.Pd., Camat Balik Bukit M..Yones, Lurah Way Mengaku Yusrin, Anggota Kodim 0422/LB dan Anggota Polres Lambar.

Letkol Inf Rinto menyampaikan, karya bhakti tersebut merupakan kegiatan rutin TNI bersinergi dengan Polri, Pemkab dan Masyarakat. 

"Dan pada kesempatan ini kegiatan dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kodam 2 Sriwijaya, guna  tingkatkan kualitas, fasilitas umum dalam hal itu menyelenggarakan kegiatan Penanaman Pohon," ungkapnya. 

BACA JUGA:Polsek Jati Agung Berikan Bimbingan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Margodadi

Terusnya, Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan guna memperingati HUT Kodam II/SWJ sekaligus sebagai ajang Komunikasi Sosial dengan Masyarakat, memelihara kebersihan dan kelestarian lingkungan.

"Saya berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas yang baik dan bisa menjaga tali silaturahmi," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: