Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto Lantik 3 Pejabat Eselon II, Wadir RSUDAM Jadi Kadiskes Lampung

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto Lantik 3 Pejabat Eselon II, Wadir RSUDAM Jadi Kadiskes Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung melantik dan mengambil 3 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Kamis 7 Desember 2023.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Edwin Rusli yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur (Wadir) Keuangan dan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Kemudian Achmad Saefullah dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung yang sebelumnya sebagai Kadisdukcapil Provinsi Lampung.

Lukman sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Lampung yang sebelumnya nya menjabat Karo Organisasi Lampung.

BACA JUGA:Kejari Way Kanan Serahkan Barang Bukti Sepeda Motor Curian kepada Korban

Hal itu berdasarkan surat keputusan menteri dalam negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) nomor : 800.1.3.3-6273 tahun 2023.

Kemudian berdasarkan keputusan Gubernur Lampung , nomor: 821.21/551/VI.04/2023.

Mengawali sambutannya Fahrizal mengatakan syukur atas kegiatan pelantikan yang sudah di laksanakan dengan harapan pertam bisa dicatat malaikat sebagai amal baik.

"Alhamdulillah pengambilan sumpah sudah, berjalan dengan lancar. Mudah mudahan langsung dicatat Malaikat dibuku hariannya sebagai amal baik dengan kita menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Fahrizal.

BACA JUGA:Disbunnak Lampung Barat Terima Bantuan 1.500 Batang Lada Perdu

Lanjutnya, untuk bahan catatan penting Fahrizal mengatakan jabatan itu bukan hak tapi jabatan adalah amanah.

"kenapa pimpinan memberikan amanah karena kita punya kemampuan dari tiga segi yaitu kompetensi, integritas dan loyalitas," jelasnya.

"Tiga ini Pak Gubernur minta Secara maksimal. Tiga unsur ini harus kokoh untuk menjalankan amanah," sambungnya.

Fahrizal mengatakan seseorang memiliki kompetensi yang baik jika tidak ada integritas itu tidak apa-apanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: