4 Rekomendasi Hp Samsung Seri M yang Sangat Terjangkau di Akhir 2023

4 Rekomendasi Hp Samsung Seri M yang Sangat Terjangkau di Akhir 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Handpone (Hp) Samsung Galaxy Seri M terbaru Desember 2023 memberikan kesan memuaskan untuk digunakan dalam aktivitas seharian.

Seperti yang diketahui secara kualitas Samsung Galaxy seri M tak kalah canggihnya terlebih saat pengambilan foto dan video.

Samsung mengklaim jika Galaxy seri M memiliki fitur-fitur yang diunggulkan, begitu juga dengan harga yang ditawarkan begitu sangat terjangkau.

Dengan daya tahan baterai berkapasitas 5000 hingga 7000 mAh, kualitas kamera bagus, begitu juga layar yang dimilikinya begitu lebar sehingga dapat memuaskan penggunanya.

BACA JUGA:Mulai 1 Desember, Google akan Hapus Gmail?

Harga hp Samsung seri M juga sangat terjangkau sangat cocok bagi kita kalangan kelas menengah ke bawah, Berikut ini hp Samsung terbaru seri M yang mampu kita dapatkan.

1. Samsung Galaxy M23 5G

Dibanderol Rp 3.110.000

Hp tersebut dibekali dengan layar 6,6 inci, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, untuk scrolling di media sosial maupun bermain game.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaru yang Mampu Digunakan Selama 5 Tahun, Inilah Kelebihannya

Galaxy M23 5G dilengkapi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 8 MP 123 derajat dan sebuah kamera depth 2 MP. Kemudian, di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

2. Samsung Galaxy M33 5G

Harga : Rp 2.995.000

Hp Samsung terbaru tersebut memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 8 MP 123 derajat, kamera makro 2 MP serta kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: