Ingin Buat Konten Aktivitas Kamu dengan Hasil Luar Biasa? dengan Samsung Galaxy M54 5G Jawabannya

Ingin Buat Konten Aktivitas Kamu dengan Hasil Luar Biasa? dengan Samsung Galaxy M54 5G Jawabannya

--

BACA JUGA:5 HP Xiaomi Redmi Terbaik Harga Rp 1 Jutaan Berikut Spesifikasinya

Serta dapat menggunakan fitur hyperlapse untuk merekam semua kegiatan dan tambahkan ceritamu sendiri untuk kegiatan hari ini.

Jangan lupa mainkan angle dan komposisi untuk elemen visual dari konten yang kamu buat.

Di sini kamu bisa merekam perjalananmu ke kampus atau ke kantormu. Rekamlah apa yang terjadi saat kamu naik turun public transport, atau membeli kopi kekinian atau yang masih sekolah kamu bisa menceritakan sebelum kamu masuk kelas atau kemanapun aktivitasmu.

Supaya lebih inspiratif, kamu dapat berikan insight sedikit tentang apa yang kamu kerjakan disetiapharinya. Boleh juga tambahkan tips singkat yang mengaitkan dengan perkuliahan, bidang studi, atau yang terkait dengan profesi atau pekerjaanmu sehari-hari.

BACA JUGA:Segera Miliki Samsung Galaxy A73 5G dengan Harga Murah

Manfaatkan fitur Shot Suggestion yang bisa menampilkan panduan berupa lingkaran kecil di layar untuk mengarahkan komposisi foto yang ideal yang kamu suka.

Di setiap kegiatan konten kamu jangan pernah takut bakal kehabisan baterai di Hp kamu, karena sudah banyak merekam video di perjalanan.

Samsung Galaxy M54 5G ini memiliki baterai kapasitas besar hingga l 6.000 mAh yang bisa tahan lama untuk tetap mendukung produktivitas kamu sambil mengabadikan konten.

Sekembalinya Kamu dari makan siang, kamu bisa kembali ke kampus untuk mengikuti kegiatan di sana, atau kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan rutin.

BACA JUGA:Kereeen! Samsung Galaxy M51 Miliki Baterai Berkapasitas 7000 mAh

Kamu bisa merekam kembali kegiatan kamu sambil bercerita mengenai teman serta mata kuliahmu atau budaya kerja di kantor yang menarik.

Di momen tersebut mungkin sudah banyak video yang kamu kumpulkan tentunya dengan menggunakan Hp samsung Galaxy M54 5G dengan layar Layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ dapat menampilkan visual yang hidup serta kaya warna, ditambah refresh rate 120Hz membuat transisi lebih nyaman saat digunakan. Pada waktu tersebut paling cocok rekam kegiatan kamu dengan latar pemandangan sekitar.

Kamera Samsung Galaxy M54 5G dilengkapi OIS serta Video Digital Image Stabilization (VDIS) yang dapat meredam guncangan alias stabil sehingga minim efek blur di video rekaman.

Fitur Hyper Optic Zoom 3x bisa digunakan untuk merekam banner atau papan dari tampilan depan cafe dan restoran yang ditemukan. Jadi merekam objek yang jauh bisa lebih tajam serta detail.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Memilih Samsung Galaxy S23FE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: