Temu Pamit, Piryan Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Semua Elemen Selama 2 Periode

Temu Pamit, Piryan Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Semua Elemen Selama 2 Periode

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Sukamaju, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat menggelar acara temu pamit dalam rangka pelepasan jabatan peratin definitif periode 2017 - 2023 di Balai pekon setempat, Rabu (29 November 2023).

Temu pamit itu dihadiri mantan peratin definitif dua periode Piryan Adrianda, Pj Peratin Arna Sari, S.E., jajaran aparatur pekon, LHP, Kader, Kepala Pemangku serta sejumlah tokoh masyarakat.  

Di kesempatan itu Piryan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah ikut membantu mensukseskan seluruh program pembangunan pekon. 

Mulai dari aparatur pekon, LHP, serta seluruh lapisan masyarakat Pekon Sukamaju.

BACA JUGA:3 Aset Pemkab Lampung Barat Terbengkalai Hingga Disebut Jadi Rumah Hantu

Dirinya berharap, apa yang menjadi kekurangan selama 2 periode atau 12 tahun lamanya menjabat sebagai peratin untuk dimaafkan. 

Karena baginya bukan tidak mungkin selama ia menjabat terdapat kesalahan.

“Mungkin apa yang saya berikan selama ini belum maksimal dan belum sesuai dengan keinginan kita semua, tapi itulah yang dapat saya berikan. Apa yang menjadi kekurangan, mohon dimaafkan. Dan selanjutnya yang menjadi harapan, semoga kedepan di bawah kepemimpinan penjabat Pj peratin dapat membawa arah pembangunan yang lebih baik lagi,” ungkap Piryan.

Selain itu, sepeninggal jabatannya piryan juga berpesan agar roda pemerintahan pekon tetap berjalan dengan baik, seraya berpesan kepada seluruh jajaran aparatur pekon agar dapat memberikan support dan kinerja terbaik untuk mendukung Pj Peratin dalam menjalankan program pemerintah pekon.

BACA JUGA:Sertijab Peratin Sukaraja, Guswadi: Lanjutkan Program yang Belum Terealisasi

“Tetap jaga kekompakan dan berikan dukungan penuh pada Pj Peratin, dan selanjutnya pesan utama saya, utamakan kepentingan dan pelayanan masyarakat,” pesan Piryan.

Disisi lain, diungkapkan oleh jajaran aparatur pekon bahwa, tidak mudah untuk mencapai kemajuan yang berhasil diraih oleh Pekon Sukamaju saat ini. 

Sehingga atas nama segenap aparatur pekon pihaknya menyampaikan terimakasih atas segala bimbingan yang diberikan oleh sosok peratin selama ini.

“Apa yang diberikan selama ini kami ucapkan terimakasih yang mendalam, kami doakan di luar pemerintah pekon tetap sukses selalu dan semoga diberikan kesehatan. Tentunya kedepan juga kami masih mengharapkan sumbang saran dalam melanjutkan tata kelola pemerintahan pekon,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: