Suasana Penuh Haru Warnai Sertijab Peratin Manggarai dan Sukajadi

Suasana Penuh Haru Warnai Sertijab Peratin Manggarai dan Sukajadi

--

"Saya berharap di masa jabatan saya yang tidak terlalu lama ini bisa membantu masyarakat dalam hal pelayanan maupun pembangunan, untuk itu saya memohon dukungan serta bimbingan dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di pekon Manggarai," harapannya. 

BACA JUGA:Masa Tahapan Kampanye, Bawaslu Pesisir Barat Masih Soroti Netralitas ASN

Kepada seluruh lapisan masyarakat tentunya Dadang tidak anti kritik tidak anti masukan, ia sangat mengharapkan sekali, kritik dan masukannya dari seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya pembangunan, demi terlaksananya pembangunan. 

Sedangkan Sertijab di Pekon Sukajadi terlihat di lokasi penuh dengan haru dan sedih, dimana saat aparatur Pekon, LHP, tokoh masyarakat dan pemuda bersalaman dengan pejabat lama Mustain, hingga berlinang air mata.

Pada sambutannya Mustain, ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut serta menyampaikan selamat kepada PJ Peratin Eviyanto untuk menjalankan tugas di pekon Sukajadi. 

Kepada Camat Mustain menyampaikan permohonan maaf mungkin selama menjabat peratin dirinya tidak maksimal dalam menjalankan amanah.

BACA JUGA:Biaya Ibadah Haji 2024 Sebesar Rp.56 Juta Perjamaah, Ini Penjelasan Kakanwil Kemenag Lampung

Terkhusus kepada aparat Pekon ia mengatakan selama memimpin pekon mungkin banyak cerita yang terjadi dan lebih kurangnya ia minta maaf.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: