Viral! Bocah SD Berangkat Sekolah ke Indonesia dari Malaysia Setiap Pagi

Viral! Bocah SD Berangkat Sekolah ke Indonesia dari Malaysia Setiap Pagi

--

BACA JUGA:SMAN 1 Way Tenong Gelar Upacara Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-78

Warganet salah satu pemilik akun @*gungfardian*, pemerintah perlu memberikan apresiasi kepada Saka atas militansinya dalam menjaga sikap nasionalis.

“Perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah sih ini, karena nasionalismenya tinggi, masih milih sekolah di Indonesia meskipun pernah mendapat tawaran sekolah disana,” tulis dalam akun tersebut 

Selain perlu diberikan perhatian, warganet juga ada yang memuji keberanian Saka yang rutin setiap hari bepergian keluar negeri, juga membuat petugas imigrasi bekerja ekstra.

“Kata imigrasinya, ini bocah ngabisin tinta cap aja,” guyon warganet pemilik akun @*iz.mo8* yang disukai oleh warganet lainnya.

BACA JUGA:Tahun Depan, Masih Ada TKD di Pesisir Barat

Perjuangan Saka yang pulang pergi setiap hari ke luar negeri juga disikapi dengan berpakaian selayaknya para siswa SD di banyak sekolah tanah Air.

Kemudian warganet membuat simulasi situasi ketika Saka mengalami sakit kemudian teman-temannya mendapat tugas untuk menjenguk di rumahnya, seperti yang dituliskan di bawah ini.

BACA JUGA:Istri Bupati Diusir saat Jadi Pembicara Acara UMKM, Ada Apa Gerangan?

“Bu Guru : Anak-anak, besok kita jenguk dia di rumahnya, siapkan paspor kalian,” tulis pemilik akun @*wi.cp* yang disukai oleh ribuan warganet lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: