Pj Bupati Nukman Turut Saksikan Prosesi Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Pj Bupati Nukman Turut Saksikan Prosesi Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M.,  turut menyaksikan prosesi pisah sambut Kapolres Lampung Barat sebelumnya AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH., dengan pejabat Kapolres yang baru AKBP Ryky Widya Muharom, S.H., SIK., yang diselenggarakan di Mapolres setempat, Rabu (22 November 2023).

Dalam kesempatan itu, Nukman mengapresiasi kinerja AKBP Heri Sugeng Priyantho, atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai Kapolres Lampung Barat.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Heri Sugeng Priyantho atas dedikasi serta pengabdiannya selama ini dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Lampung Barat," ungkapnya.

"Dengan alih tugas bapak AKBP. Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H tentu kami cukup merasa kehilangan seorang saudara, mitra yang telah mampu menunjukkan kinerja yang baik selama bertugas di Lampung Barat," lanjutnya.

BACA JUGA:Timbulkan Kerugian Rp 700 Juta, Obat Nyamuk Bakar Diduga Jadi Pemicu Kebakaran Rumah di Umbul Lioh

Menurutnya, Heri Sugeng Priyantho selama mengemban amanah memimpin Polres Lampung Barat selama 17 bulan mampu menunjukkan kinerja yang sangat baik dengan dibuktikan terjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lampung Barat.

Terusnya, mutasi atau alih jabatan bagi aparatur baik sipil maupun TNI maupun Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, dan peningkatan kinerja bagi seluruh aparatur dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. 

Dirinya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ryky Widya Muharom, yang telah dilantik sebagai Kapolres yang baru di Lampung Barat.

BACA JUGA:Luapan Way Krui Genangi Sejumlah Rumah Warga di Gunung Kemala Timur

Dirinya berharap kedepannya dapat menjalin sinergitas kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dikatakan Nukman, terwujudnya keamanan di Kabupaten Lampung Barat, tentu akan sangat mendukung pelaksanaan pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP. Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K sebagai kapolres Lampung Barat yang baru," ujarnya.

"Semoga dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kabupaten Lampung Barat diberikan kelancaran dan kemudahan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: