Pj Bupati Nukman Turut Saksikan Prosesi Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

Pj Bupati Nukman Turut Saksikan Prosesi Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

--

BACA JUGA:Selain Way Krui, Banjir Juga Sempat Genangi Sejumlah Wilayah di Pesisir Tengah-Krui Selatan

Sementara, Heri Sugeng Priyantho menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat atas jalinan sinergitas yang selama ini sangat baik sehingga tujuan dari kepolisian melayani mengayomi masyarakat bisa terselenggara.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran personil Polres Lampung Barat selama ini sudah mendukung program-program yang dicetuskannya.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang selama ini sudah menerima kehadiran kami dengan sangat baik," ucapnya.

Dilain sisi, Ryky Widya Muharom menyatakan kedepannya dirinya berkomitmen akan meneruskan jalinan sinergitas yang sudah terjalin sangat baik selama ini antara Polres Lampung Barat dengan Pemerintah setempat. 

BACA JUGA:Kebakaran Hanguskan Ruko Sembako di Umbul Lioh Pekon Sebarus

"Saya berharap kedepannya jalinan sinergitas yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus dipertahankan," kata dia.

"Selain itu saya juga meminta kepada elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di Lampung Barat," masih kata dia.

Karena menurutnya, daerah terbilang aman maka akan lebih mudah untuk menjalankan roda pemerintahan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: