Tempat Kuliner di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Recommended

Tempat Kuliner di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Recommended

--

BACA JUGA:13 Makanan Khas Lampung Jadi Rekomendasi Bagi Para Wisatawan

Asal warna tersebut menggunakan tanaman telang untuk memberikan warna biru alami pada nasi tersebut, membuatnya aman juga sehat untuk dikonsumsi.

Selain nasi biru, ada juga beragam menu makanan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp8.000 hingga Rp100.000. Jadi, kamu bisa menikmati sajian kuliner lezat tanpa harus khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Tempat ini selalu buka setiap hari Selasa hingga Minggu dengan jam operasional yang berbeda. Pada hari Selasa hingga Jumat, kampung ini buka mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. 

Sementara di hari Sabtu dan Minggu, rumah makan ini buka lebih awal, yaitu dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:Parosil Lantik Pengurus KOK Balik Bukit, Sukau dan Lumbok Seminung

Jika Kamu berminat untuk mengunjungi Kampung BW, lokasinya berada di Jl. KH Agus Salim Jl. Podosari Raya, Podomoro, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Ketika tiba di lokasi, di sini menyediakan berbagai akomodasi di sekitar lokasi, sehingga Kamu bisa mengeksplor lebih banyak lokasi menarik di sekitar Kampung BW tersebut

Nah, demikianlah ulasan mengenai Kampung BW di kabupaten Pringsewu, destinasi wisata kuliner di Lampung dengan nuansa pedesaan yang asri serta menarik.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pacitan, Surganya Alam di Jawa Timur

Jadi, jangan lewatkan untuk mampir dan mencicipi kuliner khasnya ketika Kamu berkunjung ke Lampung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: