Tahapan Terakhir, Pansel JPTP Lampung Barat Lakukan Penilaian Makalah-Wawancara

Tahapan Terakhir, Pansel JPTP Lampung Barat Lakukan Penilaian Makalah-Wawancara

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Lampung Barat melakukan penilaian makalah dan wawancara terhadap empat peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi manajerial dan sosial kultural yang digelar di Hotel Horison Bandar Lampung, Kamis (16 November 2023)

“Penilaian penulisan esai/makalah dan wawancara yang dilaksanakan hari ini, Kamis (16 November 2023) merupakan tahapan terakhir seleksi JPTP. Jadi hasil seluruh tahapan seleksi nanti akan direkap dan diserahkan oleh Pansel kepada pejabat pembina kepegawaian,” tegas Kepala Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP Pemkab Lampung Barat yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Kamis (16 November 2023)

Menurut dia, ada empat peserta yang mengikuti tahapan seleksi penilaian makalah dan wawancara yaitu Robert Putra, Reza Mahendra, Asep Suganda serta Budiyono. 

“Jadi ada empat peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi dan mengikuti penilaian esai/makalah dan wawancara. Penilaian makalah dimulai pukul 08.00 WIB sedangkan wawancara dilaksanakan malam ini,” kata dia 

BACA JUGA:Polsek Sumber Jaya Terus Dalami Kasus Pembunuhan Jaelani Rencana Tes DNA

Seraya menambahkan, setelah hasil seleksi nanti diserahkan Pansel kepada pejabat pembina kepegawaian maka akan dikonsultasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekadar diketahui, Empat pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat yang mengikuti tahapan uji kompetensi manajerial dan sosial kultural seleksi terbuka jabatan tinggi pratama (JPTP) dinyatakan lulus (masih memenuhi syarat) dan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi penilaian makalah dan wawancara. 

Hal itu sesuai dengan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Nomor:03/PANSEL-LB/IV.04/2023 tentang Hasil Nilai Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tahun 2023.

Sesuai dengan hasil uji kompetensi manajerial dan sosial kultural seleksi JPTP Kepala Dinas Perhubungan yaitu peringkat I  Robert Putra dengan nilai 72,08, peringkat II Reza Mahendra dengan nilai 70,97, peringkat III Asep Suganda dengan nilai 70,00, serta peringkat IV Budiyono dengan nilai 69,86.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: