Kecamatan Way Tenong Didatangi Densus 88 Mabes Polri, Ada Apa?

Kecamatan Way Tenong Didatangi Densus 88 Mabes Polri, Ada Apa?

--

BACA JUGA:Kapolsek Teluk Betung Utara Sambangi PPK dan Panwascam

Kemudian dapat mengimplementasikan dalam kehidupan di tengah masyarakat, dalam upaya mencegah penyebaran paham intoleransi, radikalisme dan terorisme.

"Kegiatan ini untuk menumbuhkan juga karakter bangsa yang tinggi, serta sebagai bentuk penegasan dan komitmen bersama dalam melawan paham dan gagasan yang bisa merusak kebangsaan dan keberagaman NKRI. Lalu mengoptimalkan pelaksanaan nilai kebangsaan yang tidak indoktrinatif dan kesesuaian kearifan lokal," sebut dia.

Dan atas itu semua Kesbangpol menilai kegiatan itu sangat penting dan strategis dalam upaya pembinaan persatuan dan kesatuan serta merupakan langkah konkret, dalam menjaga keamanan stabilitas wilayah untuk mendukung pemerintah dalam membentengi masyarakat dari paham-paham yang merusak kerukunan sosial.

Sehingga ia mengajak marilah sebagai anak bangsa bisa berpikir jernih rasional dan objektif agar wilayah bangsa Indonesia bisa berpikir jernih rasional dan objektif agar NKRI terhindar dari perpecahan karena berbagai bentuk dan kepentingan yang tidak dapat di satu padukan.

BACA JUGA:GRANAT, PWI dan BNN Provinsi Lampung Kolaborasi Akselerasi War On Drugs

"Saya meminta kepada seluruh peserta dari berbagai unsur yang hadir marilah memperhatikan apa yang disampaikan oleh tim pencegahan Densus 88 anti teroris mabes polri untuk manfaat dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: