Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, pada Jumat 10 November.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.

Yang digelar di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, yang ikut juga hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek dan personel Polresta Bandar Lampung.

Dengan mengambil tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan", upacara berlangsung khidmat.

BACA JUGA:Kedapatan Jual Sabu, Juru Parkir di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa ancaman dan tantangan tentunya akan dapat ditaklukan apabila kita sebagai generasi penerus bangsa mau meneladani semangat para pejuang.

"Dengan mengikuti nilai nilai perjuangan para pahlawan, niscaya membawa jejak kemenangan bagi perjuangan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan" ujar Kombes Pol Ino.

Peringatan Hari Pahlawan kiranya dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi diri, menghadirkan semangat baru dalam mengimplementasikan nilai nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari hari.

"Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan, yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara maju, Selamat Hari Pahlawan Tahun 2023, Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita" tutup Kombes Pol Ino.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: