Polisi di Bandar Lampung Hari Ini Kembali Distribusikan Air Bersih di Kedaung

Polisi di Bandar Lampung Hari Ini Kembali Distribusikan Air Bersih di Kedaung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung hari ini kembali mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan akibat dari kemarau panjang, pada hari Jumat, 03 November 2023.

Ribuan air liter bersih ini dibagikan ke warga yang berada di kelurahan Kedaung tepatnya di Desa Tanjung Gedong, Jalan M. Ali II, RR 03 LK 02.

"Yang mana dalam minggu ini, ini sudah yang ketiga kalinya kami mendistribusikan air bersih kepada warga yang sedang terdampak kekeringan pada wilayah Kota Bandar Lampung ini,"ujar kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Sunarto.

Mengenai sebelumnya, Polresta Bandar Lampung telah membagikan ribuan air bersih ke warga yang sedang terdampak kekeringan yang berada di wilayah Kelurahan Way Laga, Sukabumi serta Kelurahan Sumber Agung, Kemiling Bandar Lampung.

BACA JUGA:Puluhan Personel Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung Mendadak Dites Urine, dan Ini Hasilnya

Dengan jumlah ribuan liter air bersih ini, diangkut menggunakan mobil AWC (Water Canon) milik Sat Samapta Polresta Bandar Lampung.

Sunarto sendiri berharap dengan adanya kegiatan ini bisa diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga yang terdampak kekeringan.

Ketua RT 03, Rustam meyampaikan terima kasih terhadap pihak kepolisian atas bantaun air bersih yang telah diberikan terhadap warga kelurahan Kedaung khususnya yang ada di sekitar Lingkungan II, RT 03 ini.

"Ini sangat membantu warga sekitar, saya atas nama warga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan" ungkap Rustam.

BACA JUGA:Bea Cukai Musnahkan Rokok Ilegal serta Minuman Beralkohol dengan Nilai Rp 5,8 Miliar

Polresta Bandar Lampung sendiri akan terus melakukan kegiatan ini khususnya di wilayah yang terdampak kekeringan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: