Puluhan Personel Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung Mendadak Dites Urine, dan Ini Hasilnya

Puluhan Personel Sat Narkoba Polresta Bandar Lampung Mendadak Dites Urine, dan Ini Hasilnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Propam Polresta Bandar Lampung bersama Dokkes Polresta Bandar Lampung melakukan tes urine kepada puluhan personel Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung, pada Kamis 02 November 2023.

Pengecekan urine ini dilakukan secara dadakan, yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean didampingi juga oleh Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto.

Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., iya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan bagi internal Kepolisian untuk memastikan bahwa personel Polri bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Ada sebanyak 33 personel dari Sat Narkoba yang telah kita lakukan tes urine hari ini, dan dari hasil pemeriksaan semuanya ini negatif," ungkap Iptu B. Panggabean.

BACA JUGA:Cegah Tawuran di Bandar Lampung, Walikota akan Panggil Seluruh Kepala Sekolah

Tak hanya berlaku bagi anggota saja, Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto juga ikut dilakukan tes urine dan hasilnya negatif.

Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto yang ikut dalam kegiatan ini mendukung dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Sie Propam Polresta Bandar Lampung sebagai upaya pencegahan dan pengawasan bagi personel Polri dari penyalahgunaan narkoba.

"Kita dukung upaya yang dilakukan oleh Propam Polresta Bandar Lampung, ini salah satu bentuk pencegahan dan pengawasan bagi internal," ujar Kompol Gigih.

Iptu Panggabean menghimbau kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik itu sebagai pengguna apalagi pengedar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: