Pemprov Gelar Acara Pelepasan Chusnunia Chalim, Arinal Terimakasih Segala Upaya Selama Menjabat Wagub

Pemprov Gelar Acara Pelepasan Chusnunia Chalim, Arinal Terimakasih Segala Upaya Selama Menjabat Wagub

--

"Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan pejabat tinggi pratama, maupun semuanya yang selama ini bekerja bersama-sama. Dan tidak ada kata-kata yang bisa mewakili rasa syukur, kebanggaan dan rasa terimkasih saya atas kesempatan selama ini, dan bisa memberikan kontribusi untuk Provinsi Lampung yang kita cintai," jelasnya.

 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Ajak Seluruh Stakeholder Perikanan Wujudkan Lampung Sentra Pengembangan Lobster

Chusnunia juga memohon maaf jika selama masa tugasnya terdapat kesalahan, dan dia berterima kasih kepada rakyat Lampung yang telah mendukung mereka selama ini.

"Dan Terimakasih kepada rakyat Lampung yang memberikan kesempatan di 2018, sehingga kami bisa memberikan pengabdian kepada Provinsi Lampung. Terimakasih untuk semua rakyat Lampung yang telah mendukung selama ini," jelasnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menjelaskan bahwa Chusnunia Chalim mengundurkan diri sesuai dengan ketentuan dalam undang-undang dan telah mendapat persetujuan Presiden.

Fahrizal menyampaikan apresiasi kepada Chusnunia atas kontribusinya dalam memajukan daerah Lampung.

BACA JUGA:Arifin Abdul Majid akan Perkarakan Pencatutan Nama dan Logo APDESI Tanpa Hak

"Ucapan yang tulus serta apresiasi kami sampaikan kepada Ibu Nunik yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan daerah kita," kata Fahrizal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: