Tips dan Trik Menulis Surat Lamaran Kerja yang Efektif

Tips dan Trik Menulis Surat Lamaran Kerja yang Efektif

Cara menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar.-Unsplash.com @bramnaus-

Sampaikan bahwa Anda ingin sekali berkontribusi dan berkembang bersama perusahaan tempat Anda melamar.

Ini yang akan menunjukkan bahwa Anda merupakan kandidat yang memiliki komitmen sungguh-sungguh.

10. Periksa Ulang dan Koreksi

Sebelum mengirim surat lamaran kerja Anda, pastikan Anda telah memeriksanya dengan teliti dan cermat.

Periksa kesalahan tata bahasa, ejaan, dan pastikan betul-betul bahwa surat lamaran kerja Anda sudah terlihat profesional.

Anda juga dapat meminta seseorang untuk me-review surat lamaran kerja Anda untuk mendapatkan komentar maupun feedback.

Dalam menulis surat lamaran kerja yang efektif, penting untuk menggabungkan aspek-aspek di atas dengan baik.

Anda dapat mengikuti tips dan trik di atas untuk meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan.

Kamu juga bisa baca lebih lanjut cara membuat CV dan surat lamaran yang efektif di sini.

Selamat menulis! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: